Selasa, 09 Agustus 2011

Cara posting code HTML/Javascript

Kemarin saya sempat kebingunan saat akan memposting kode HTML/Javascript, karena saya copas saja secara manual ke postingan blog dan ternyata hasil yang muncul malah tidak seperti dengan apa yang saya harapkan. Kemudian langsung saja saya googling dan alhamdulillah saya menemukan beberapa situs yang menyediakan layanan untuk mem parse atau meng endoce kode HTML/Javascrpit supaya bisa di posting.

Contohnya kamu akan posting seperti ini :

<a href="http://www.aeromyblog.blogspot.com">Free sofware and more</a>

Yang muncul pasti berbeda dengan yang kamu tulis saat menulis di entri blog. Solusinya coba kamu ke link ini atau bisa juga ke link ini kemudian copas kode HTML/Javascript yang ingin kamu posting ke kotak yang telah disediakan kemudian kamu tekan Encode atau Parse, setelah itu hasil yang muncul baru kamu copas ke entri blog kamu.

Sekian tips dari saya, semoga ilmu ini bermanfaat bagi kalian. Oh ya jangan lupa sertakan link ke blog ini ya..? Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar